Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 31 Juli 2013

Trik Melakukan Tendangan Salto DI PES 2103


pada kesempatan kali ini saya akan membagi sebuah trik tentang cara melakukan tendangan salto pada PES2013. Tendangan salto yang di maksud di sini adalah tendangan salto sesunguhya, bukan merupakan variasi nya seperti bicycle kick(tendangan akrobati setengah salto) atau volley kick(tendangan sebelum bola menyentuh tanah.


untuk melakukan tendangan salto pada PES2013 sebenarnya tidaklah sulit. Penentuan momentum yang tepat adalah kunci untuk melakukan trik ini. Cara termudah melakukan tendangan salto ini adalah dengan melakukan serangan dari sayapdan kemudian melakukan crossing ke tengah. Arahkan bola crossing ke pemain, namun setelah menerima bola hasil crossing jangan langsung melakukan shoot ke gawang lawan.

Tekan tombol R1 untuk menerima bola, maka bola yang masih ada di udara tersebut akan di kontrol terlebih dahulu oleh penyerang kita. setelah itu segera tekan tombol kotak 3x secara berurutan dan cepat. maka pemain kita akan melakukan tendangan salto seutuhnya ke gawang lawan. Dan peluang terjadi nya gol sangat besar karena tendangan salto sulit untuk bisa di tepis penjaga gawang lawan.

Namun juga ada cara lain yang juga bisa di gunakan selain cara di atas. Jika bola hasil crossing di rasatidak terlalu tinggi alias sedikit rendah, maka gunakan cara kedua ini. usai menerima crossing, tekan tombol R1 untuk menerima dan mengontrol bolanya. Kemudian tekanlah tombol kotak dan arah bawah secara bersamaan, maka trik tendangan salto akan di terapkan sang pemain. Tapi ingat hanya gunakan cara kedua ini jika bola crossing sedikit rendah ke permukaan. Jika bolah hasil crossing berada tinggi di udara tetap gunakan cara pertama.

itulah sebuah trik cara menendang salto di PES2013. Trik in hanya bisa di gunakan pada game PES, mungkin untuk game lain trik nya akan berbeda. Yang di butuhkan dalam trik ini adalah ketepatan dalam menentukan momentum dan sering latihan, maka trik akan mudah untuk di terapkan ketika kita sedang bermain PES2013.

Semoga trik ini dapat bermanfaat bagi, dan terimakasih telah berkunjung ke blog saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dilarang keras berkomentar dengan kata-kata kasar!