Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 15 Agustus 2013

Trik Mendapatkan Token Top Eleven 100% Works


Top Eleven merupakan salah satu game online FOOTBALL MANAGER terbaik yang ada dan paling banyak di mainkan di facebook. Permainan Top Eleven ini sedang di gandrungi oleh banyak orang khusus nya para pecinta sepakbola, dalam permainan ini kita diharuskan mengelola sebuah klub sepakbola, mulai dari manajemen keuangan, tranfer pemain, formasi/taktik, prasarana dan sarananya (stadion dan segala isinya).


Salah satu tantangan dalam game ini adalah terbatas nya token yang di berikan perhari nya oleh nordeus, saya yakin bnyak para pemain game ini berusaha mencari cara mendapatkan token lebih banyak menggunakan cheat/aplikasi yang ternyata hanya bohong dan malah di dalam aplikasi tersebut terdapat virus trojan. dan bagi para pemain yang masih sekolah/masih muda seperti saya sendiri pasti mempunyai sebuah masalah yang sama yaitu ketika anda ingin membeli token secara resmi tapi anda tidak memiliki ATM.

Kini saya mempunyai solusi bagi anda yang ingin membeli token secara resmi dengan mudah yaitu dengan membeli voucher UNIPIN. kalian bisa mendapatkan harga Token yang lebih murah loh! Belum lagi, kalian bisa mendapatkan voucher UNIPIN ini di semua toko Indomaret yang tersedia di seluruh Indonesia!
cara menggunakan voucher unipin ini juga gampang dan untuk rincian harga voucher dan jumlah token yang di dapatkan anda bisa melihat nya di situs resmi dari unipin di sini.

jadi buat kalian yang ingin membeli token dengan mudah, buruan ke indomaret terdekat di rumah anda untuk membeli voucher UNIPIN nya.  

1 komentar:

  1. buat kalian semua yg maen Top Eleven pasti butuh token kan?
    nih gan ane ada cara buat dapetin token Top Eleven secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah di bawah

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AF75582
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli token secara gratis

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul $6.7, duitnya juga gk cuma buat Dragon City, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :D

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    BalasHapus

Dilarang keras berkomentar dengan kata-kata kasar!